Friday, November 29, 2013

Hai Sobat.. sudah lama tidak berbagi cerita hehe.. nah kali ini saya akan berbagi sedikit info tentang beberapa situs edit foto online yang bisa kamu gunakan buat ngedit foto kamu secara instan alias gak ribet.. dan yang pasti kalian tidak usah menginstall software/aplikasi tersebut. namanya juga online. jaman sekarang semuanya serba online. jadi dengan edit foto online kalian tinggal masukin foto terus pilih efek-efek yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut. jadi orang yang tidak mempunyai keahlian mendesain pun bisa melakukannya, 

ada banyak sekali situs edit foto online. namun kali ini saya hanya akan share beberapa saja yang menurut saya terbaik. langsug simak kumpulan situs edit foto online di bawah ini

situs edit foto online


1. piZap
di situs ini kamu bisa edit foto kamu seperti namahin text, ngasuh sticker seperti ngasih kacamata, rubah rambut dll, ngasih frame, ngrubah warna, bisa juga mengambil hanya muka kita, dan masih banyak lagi , ini contoh foto saya yang saya edit dengan piZap..kamu dapat berkreasi sendiri. situsnya www.pizap.com



2. PhotoFunia
PhotoFunia adalah situs edit foto untuk menambahkan frame/bingkai pada foto kamu, bisa edit foto kamu jadi seperti poster, card, dll. bisa juga untuk mengubah wajah orang lain yang sudah disediakan di photofunia dengan wajah anda .situsnya www.PhotoFunia.com selamat mencoba



3. Foto Flexer
dengan Foto Flexer kamu dapat nambahin border, buat foto kamu jadi kayak poster, kartu, pokoknya banyak situsnya www.FotoFlexer.com ini contoh editan simple saya dengan foto flexer :D


4. Fake Magazine Cover 
situs ini pas banget buat kamu. jika kamu pingin banget jadi cover majalah jadi jadian.. ada banyak sekali cover majalah yang bisa kamu pakai. situsnya. www.Fakemagazinecover.com selamat mencoba
ini foto hasil editan dengan fake magazine cover


5. BeFunky
kalo kamu pengen cantik/ganteng dengan foto kamu ini situs yang tepat. situsnya. www.Befunky.com. fiturnya seperti blur, focus, dan beberapa editing warna yang bisa kamu pakai
ini hasil editan dengan BeFaunky



nah itu dia beberapa situs edit foto online yang bisa jadi referensi kamu buat ngedit foto. sebenarnya masih banyak banget situs edit foto online. next time saya akan berbagi dengan kalian semua
semoga bermanfaat

0 comments :

Post a Comment