Sunday, June 8, 2014

Ucapan adalah Doa. kata-kata itu tidak asing ditelingaku. sebuah ucapan baik bisa menjadikan baik dan begitu juga sebaliknya. oleh karena itu jangan main-main dengan ucapan. karena ucapan merupakan doa. tidak percaya? suatu contoh. jika kamu mempunyai dua orang anak misalnya laki-laki dan perempuan pada anak laki-laki kamu sering mengatakannya bodoh, nakal, ngeyelan sedang pada anak perempuan kamu sering mengatakannya pinter, cantik, baik maka hati-hati ucapan kamu bisa jadi kenyataan. yang mana anak laki-laki kamu akan benar menjadi nakal, bodoh dan ngeyelan dan begitu juga dengan ucapan yang kamu katakan dengan anak perempuanmu.

nah di bawah ini ada sebuah video eksperimen yang menunjukkan bahwa ucapan atau harapan adalah doa dan bisa jadi kenyataan lho. di video ini di tampilkan seorang yang sedang melakukan eksperimen dengan nasi. nasi yang sama dimasukkan kedalam semacam stoples kaca yang sama juga kemudian ditutup rapat. stoples yang satu diberi label love dan satunya lagi diberi label hate. dari hari kehari 2 stoples berisi nasi tersebut terus di amati. dan apa yang terjadi? dari kedua stoples berisi nasi yang berlabelkan love dan hate tersebut. stoples berisi nasi yang berlabel hate tersebut setelah beberapa hari mengalami pembusukan. sedangkan stoples berisi nasi yang berlabel love tetap segar atau tidak membusuk. untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video eksperimen di bawah ini. 




nah itulah hasilnya. ucapan adalah doa :D
makanya berucaplah yang baik baik supaya semuanya jadi baik 

nah dari pada tidak percaya dan setengah percaya kalian bisa membuktikan sendiri dengan melakukan eksperimen seperti pada video tersebut
semoga bermanfaat.


0 comments :

Post a Comment