Tuesday, May 6, 2014

Hello sobat sekian lama tidak ada kabar terbaru dari saya. :D kali ini saya akan bercerita sedikit tentang passion. Apa sih passion itu? apa arti passion? pada awalnya saya sendiri juga bertanya tanya apa ya passion itu? kok temenku sering-sering menyebut kata passion? lantas aku buru-buru searching setelah itu dan ternyata.. oh itu toh yang disebut passion. 

PASSION APA SIH ?


jadi Passion adalah sesuatu hal yang paling kamu sukai, paling kamu minati, dan kamu banyak menghabiskan waktu untuk itu, kamu enjoy dan larut untuk melakukan itu. jadi kira-kira seperti itulah yang disebut Passion. dan yang paling penting untuk diingat bahwa setiap orang itu mempunyai passion, cuma terkadang ada beberapa orang yang belum menemukan passion mereka.


nah terus gimana kalau passion di sandingkan dengan hobi? apakah hobi sama dengan passion?
kalau menurut mas Rene Suhardono Hobi itu adalah pekarangannya Passion. nah daripada cuma main di pekarangan, kenapa tidak masuk ke kerumahnya sekalian. itu kata mas Rene yang akun twitternya @ReneCC


nah kalo menurut aku, ibaratkan ada sebuah sungai Hobi itu bagian sungai yang dangkal dan Passion itu bagian sungai yang dalem gitu kali ya. 
dan kalo hobi bisa jadi passion namun gak semuanya. 


terus emang apa pentingnya Passion?
apa sih pentingnya passion? kayaknya kalo kerja juga gak butuh passion. selesein kerja terus dapet gaji udah. nah disinilah pentingnya passion ketika tidak menggunakan passion maka pekerjaan yang kamu kerjakan ya akan menjemukan, tidak ada greget tidak ada kesenangan dalam melakukannya dan semua hanya pemenuhan kebutuhan saja. tidak ada gairah. dan tidak ada greget untuk menjadikan diri lebih baik. 


nah mungkin cukup itu dulu tentang passion. maaf apabila ada kata yang kurang sepaham, sependapat, kurang jelas ataupun sulit di cerna. semoga bermanfaat

0 comments :

Post a Comment