Tuesday, November 18, 2014

Cara melupakan mantan pacar memang susah susah gampang. tiap orang mempunyai karakter yang berbeda beda. ada yang dengan cepat melupakan mantan pacarnya ada juga yang masih terbayang bayang kenangan bersama sang pacar. 

CARA MELUPAKAN MANTAN PACAR DALAM 7 HARI


penyebab sulit melupakan biasanya adalah pernah terjalinnya kenangan manis, kenangan indah bersamanya. kalau anak muda bilangnya sweet memories. saat sudah putus selalu teringat sweet memories bersamanya. putus pasti ada penyebabnya, apapun penyebabnya mungkin memang sudah menjadi yang terbaik untuk hubungan kalian. perkara susah nglupain mantan saya punya sedikit tips jitu melupakan mantan pacar. apa itu mari simak

Cara melupakan mantan  pacar dalam 7 hari :


  1. Terima kenyataan
    kamu harus bisa terima kenyataan kalau kamu memang sudah putus, relakan dia pergi. terima kenyataan bahwa dia memang bukan jodoh kamu dan bukan yang terbaik buat kamu.

  2. Lupakan dia
    jangan sekali kali mengingat ingat tentang dia. apalagi sweet memories bersamanya. kamu bisa hapus pertemanan dia dari facebook kamu, unfollow twitternya, hapus kontak bbm nya ataupun hapus nomor hp nya. hapus foto-fotonya bersamamu, hapus fotonya yang ada di kamu. 

  3. Benci dia
    membenci seseorang memang perbuatan yang tidak baik. namun membenci yang saya maksudkan disini membencinya untuk sementara waktu sampai kamu benar benar bisa melupakannya. kamu bisa mengingat tentang hal buruk yang dia lakukan sama kamu. misal dia tidak ontime saat jemput kamu dll.
  4. Cari kesibukan
    jangan sampai setelah kamu putus kamu berdiam diri menangis merenungi kesakit hatianmu hingga tidak berangkat sekolah / kuliah/ kerja. justru kamu harus kuat dan semangat untuk sekolah, kuliah, ataupun kerja. jika kamu tidak ada kerjaan kamu bisa cari kesibukan lain. seperti menghabiskan waktu bersama keluargamu, teman-temanmu main bareng. dan carilah keramaian.
  5. cari pacar baru
    sulit memang menemukan yang baru apalagi putusnya masih belum lama. mencari pacar baru disini maksudnya tidak serta merta kamu mencari pacar langsung jadian dalam detik itu juga. tapi mulailah membuka diri untuk yang lain. PDKT dengan yang lain membiarkan yang lain pdkt sama kamu. jika memang cocok mengapa tidak.

itulah sedikit tips untuk cara melupakan mantan pacar, jika kamu bisa melakukan itu kemungkinan dalam 7 hari kamu bisa melupakan mantan pacar kamu itu.
sekian tips dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba

1 comment :

  1. buat yang masih remaja saya punya solusinya gan,
    coba klik bawah ini
    http://sisipandanglain.blogspot.com/2014/09/selamatkan-remaja-dari-belenggu-cinta.html

    ReplyDelete