Friday, May 8, 2015

Bagi Pria, Model Potongan Rambut menjadi suatu hal yang penting dan tidak menjadi hal sepele bagi kaum pria. Gaya Potongan Rambut Pria yang tidak sesuai bisa bisa terkesan lucu dan membuat pria itu sendiri tidak tampil percaya diri dengan model rambutnya. Trend gaya rambut masa kini banyak dipengaruhi para selebriti, pemain sepak bola idola mereka, ataupun sang idola yang lain. selain melindungi kulit kepala dari sengatan matahari rambut dengan gaya potongan yang sesuai akan menunjukkan identitas tersendiri. berikut ini adalah 7 model potongan rambut pria yang lagi ngetrend. 

7 Model Potongan Rambut Pria yang paling Ngetrend di tahun 2015


  • Model potongan Rambut Jenis seperti ini membuat Pria lebih kelihatan Cool dan kelihatan Rapi. dengan model tipis di bagian samping kanan dan kiri serta belakang namun agak tebal dibagian atas dan depan.



  • Gaya Potongan Rambut yang satu ini biasanya dipakai oleh para pemain bola dengan model tipis bagian samping kanan kiri belakang serta atas namun ada sedikit jambul dibagian depan.

  • Model potongan yang satu in hampot mirip dengan model potongan no 2. namun pada bagian samping kanan dan kiri tidak dipotong setipis seperti no 2. 



  • Model potongan rambut pria seperti membuat pria kelihatan keren, dengan kesan acak dan namun terlihat rapi bagian samping kiri dan kanannya

  • model potongan rambut pria yang satu ini membuat pria kelihatan lebih cool dan keren. 

  • Gaya Potongan rambut pria yang satu ini bisa kamu jadiin referensi dengan belahan rambut ditepi membuat lebih stylish dan trendy


  • Untuk tipe Rambut acak Model potongan rambut  yang satu ini bisa kamu cobain 

Itulah 7 Model Potongan Rambut Pria yang lagi ngetrend dan bisa menjadi referensi buat kamu ketika hendak memotong rambut dan kebingungan mencari gaya rambut yang sesuai.

beberapa orang merasa bingung saat ditanya oleh si tukang potong rambut, "mau di potong gimana rambutnya mas?" . nah ini ada tips jika kamu bingung mau di potong yang seperti apa.

bawa salah satu foto atau gambar dengan potongan rambut seperti yang kamu inginkan. kemudian mintalah pada tukang potong rambut untuk membuat rambutmu dengan style seperti itu. 

0 comments :

Post a Comment