Sunday, May 19, 2013





kenapa pulang kampung naik travel lebih menyenangkan ketimbang bawa motor sendiri?
lebih milih mana kamu? ayo simak alasan kenapa pulang kampung lebih menyenangkan naik travel ketimbang naik motor



1. GAK PEGEL
jelas dong kalau naik travel kan enak tinggal duduk sambil sms an sambil online atau pun ngemil bahkan kamu bisa tidur dari berangkat sampai tiba ditujuan. daripada naik motor capek apalagi kalau kampung halamanmu itu lumayan jauh sekitar 7 jam 8 jam. pasti ngantuk,pegel, loyo, kepanasan, kujanan, kedinginan. dan resikonya pun lebih besar apabila ban bocor, kehabisan bensin di tengah hutan, ditodong orang, motor mogok. hayooo pilih mana??


2.BISA KENALAN DENGAN CEWEK-CEWEK CANTIK
biasanya cewek-cewek cantik kalau pulang lebih memilih naik travel ketimbang naik bis ataupun bawa motor sendiri. nah beruntung kalau pas satu mobil itu isinya cewek-cewek cantik semua.apalagi pas mau liburan gitu pasti cewek-cewek kampus pada pulang naik travel. bisa kamu ajak kenalan dan minta no hape nya satu persatu deh. bisa duduk berjejeran juga . syukur ada yang nyantol bisa kamu jadiin pacar. jadi punya banyak kenalan deh. tapi jangan kaget dan galau ya kalau isinya ibu-ibu dan nenek kakek yang lagi mau nyumbang. 


3.DATANG DIJEMPUT PULANG JUGA DIANTERIN
denger kata-kata itu jadi serem gak sih? jadi keinget apaan gitu. tapi bener lho kalau naik travel kamu bisa dijemput tepat didepan rumah kamu atau kost-kostan kamu atau kontrakan kamu dan diantarkan tepat di tempat tujuan kamu. 


4.PRAKTIS AMAN DAN NYAMAN
jelas dong gak usah repot-repot nyiapin motor, service motor tinggal telp atau sms agen travelnya kasih alamat jemput kamu. agennya konfirmasi dan beres deh. mau bawa barang bawaan banyak gak masalah tapi jangan banyak-banyak juga ntar gak ada tempat jadinya duduk dipangkuanmu deh tu barang. aman karena ditravel kan ada orang banyak jadinya aman gak capek dan nyaman bisa menikmati perjalanan dengan riang gembira.dibandingkan naik motor. sekarang travel-travel juga sudah pake mobil-mobil mewah seperti avanza, xenia, kijang inova,dll tapi jangan ngarep pakai mobil mewahnya presiden  yang bikin    kamu lebih nyaman. kalau naik motor bawa barang bawaan banyak susah pasti motornya juga tambah berat kalau bawaannya banyak dan pasti bawaannya pengen cepet sampai tujuan jadinya gas pol rem pol deh. hahaha iya gak? dan keselamatan pun gak terjamin kalau sudah gas pol rem pol



sekian sob salam 

0 comments :

Post a Comment