Saturday, May 4, 2013

hai sob ketemu lagi dengan saya. kali ini saya akan sharing tentang struktur navigasi?
waktu itu saya dapet tugas membuat struktur navigasi . tugas multimedia membuat media interaktif dengan adobe flash. dan ada tugas membuat struktur navigasinya. struktur navigasi itu adalah struktur atau alur dari suatu program/aplikasi. atau bisa juga penggambar dari hubungan atau rantai kerja dari seluruh element yang akan digunakan dalam aplikasi. dari situ saya jadi tahu tentang macam-macam struktur navigasi

struktur navigasi di bagi menjadi 4 :


  • Struktur Navigasi Linier


  • Struktur Navigasi non Linier


  • Struktur Navigasi Hirarki






  • Struktur Navigasi composit/Campuran



nah itu dia sob macam-macam dari struktur navigasi
dan ini contoh struktur navigasi yang telah saya buat sob



pada kolom sebelah kanan merupakan kumpulan aset yang saya miliki untuk membuat aplikasi/program tersebut 

semoga bermanfaat






0 comments :

Post a Comment