Saturday, April 13, 2013

Hai sobat sobat ketemu lagi dengan saya Zulham Nur Fathoni,, :) . lama tidak posting jadi pengen posting.
o iya mulai hari ini saya akan rajin posting lagi ni sobat. daripada nganggur tidak jelas. saya akan berbagi pengalaman ni tentang hariku hari ini.. aku senang hari ini adalah hari terakhir aku menjalani UTS (Ujian Tengah Semester) yaitu matakuliah KECAKAPAN ANTAR PERSONAL(KAP) tadi ujiannya jam 10.30 WIB alhasil jam 11.00 sudah keluar kelas dan sukses mengerjakan. memang sobat sobat sekalian bahwasannya semua yang kita pelajari itu tidak ada yang sia sia pasti ada manfaatnya entah sekarang maupun besok maupun masa masa mendatang. percayalah. kemudian habis UTS tadi aku terasa lapar sekali soalnya tadi pagi belom makan. pukul 11.00 lewat dikit langsung deh tancap kewarung langganan
biasa tempat makan siang yaitu warung LOTEK apakah lotek itu? sudah pada tahukah? Lotek itu hampir sama dengan pecel yaitu berupa sayuran segar yang telah direbus dan campur dengan bumbu kacang dan biasanya dicampur tempe goreng atau gorengan seperti bakwan dll. harganya pun murah cuma Rp.4500+nasi rasanya pun maknyuss. setelah beberapa menit makan dan akhirnya selesai aku dan temanku langsung menuju kost nya untuk pergi ke kantor pos yang letaknya didekat bandara situ guna mengirim surat surat penting ke kampung halamannya. dan setelah sampai tujuan yaitu kantor pos, disana sepi aku tetap masuk kehalaman kantor pos tersebut dan membaca tulisan yang tertempel disebuah tembok yang bacanya sabtu jam 07.30-jam 12.00 . kita kesananya sudah jam 12.30. kecewa. setelah itu kita balik ke kost temanku istirahat dan beberapa jam kemudian ada SMS masuk di hp temenku. "Mas helmnya sudah bisa diambil" temenku langsung kegirangan dan langsung cabut ke toko helm tersebut. soalnya kemaren temenku pesen helm supermoto disitu nama tokonya kalo gak salah "dab" apa gitu pokoknya ada dabnya . lokasinya dideket tugu jogja disana ada banyak aksesoris kayak helm cross/supermoto, sepatu cross, jaket, kaos,apa itu nama kacamata yang dihelm cross? ya sebut saja kacamata cross dan masih banyak lagi. langsung cabut kesana kita. ketemu dengan mas sipenjaga tokonya dan ambil helm. bayar langsung menuju Bank Indonesia . kenapa ke bank Indonesia jadi ceritanya temenku punya uang 100 ribuan yang sudah sedikit sobek gitu dan rencananya mau ditukerin ke Bank Indonesia karena dari pengalamannya dia pernah tuker uang 100 ribuan yang sudah sobek terbelah jadi dua pun bisa. setelah melewati macetnya jalanan jogja alhasil bank sudah tutup kecewa lagi. dan akhirnya pulang. dari aktivitas tadi siang aku dapat mengambil beberapa hikmah karena segala sesuatu pasti ada hikmahnya. salah satu hikmah yang saya dapat adalah saya menjadi lebih sabar karena jalan macet jadi saya sabar saja naik motornya hehe, dan masih banyak lagi pokoknya setiap kejadian pasti ada hikmahnya. sekian dulu ya semoga bermanfaat apabila ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan ambil yang positif positif saja 
SUKSES SELALU 


*jangan katakan masih ada hari esok tapi kerjakan dan manfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya

0 comments :

Post a Comment