Wednesday, January 29, 2014

Kenapa Jomblo harus sedih, galau dan kesepian? para jomblo memang biasanya dilanda sedih dan galau plus kesepian. karena mungkin banyak faktor yang membuatnya merasa seperti itu. mulai dari ejekan teman hingga malem minggunya kelabu. jomblo sendiri mempunyai arti seorang yang sedang tidak mempunyai pacar/pasangans. (menurut sepengetahuanku) tapi kalau udah beristri atau bersuami lalu cerai namanya bukan jomblo lagi ya. tapi janda atau duda. 

KENAPA JOMBLO HARUS SEDIH GALAU DAN KESEPIAN??


buat para jomblo kenapa sih kalian harus bersedih harus galau dan harus kesepian? 
daripada kalian sediah galau dan kesepian mending manfaatkan situasi jomblo ini buat hal-hal yang bermanfaat misalnya kalian bisa fokus sama karir, lebih giat bekerja, fokus kuliah yang lagi kuliah, atau fokus memikirkan masa depan. atau menghabiskan waktu bersama keluarga. masalah kejombloan mungkin kalian belum beruntung atau mungkin emang yang terbaik buat kalian saat ini. jadi sabar aja ntar juga pasti kalian dapat pacar/pasangan. 

Syukuri Masa Jomblomu
lho kenapa harus bersyukur? soalnya menurut aku masa jomblo adalah masa yang langka dan terbatas. bayangkan jika nanti kalian udah punya pacar bahkan menikah. dan kamu tidak bisa merasakan masa jomblomu lagi. jadi syukuri masa masa jomblo. 

Jomblo Itu bebas
ya... jomblo itu bebas. kamu bisa deket sama cewek/cowok sana sini tanpa ada yang bakal marah. . coba kamu sudah punya pacar pasti pacar kamu bakalan cemburu bahkan marah dan bisa-bisa kamu diputus. dan akhirnya kamu patah hati seminggu nangis gak brenti brenti. atau kamu juga bisa nambah temen yang sebanyak-banyaknya.

Galau di malem minggu??
ngapain jadi jomblo harus galau? malem minggu gak ada pasangan? pengen temen-temen yang pada ngakak pacarnya jalan??gak usah galau dan kepengen.. nanti juga ada waktunya. atau kalian bisa tu kumpul-kumpul sama temen-temen kamu. atau belajar dirumah :D .  kenapa harus galau? kenapa harus sedih dan kesepian? emangnya kegalauanmu bisa merubah status jomblomu? gak juga kan

belum tentu punya pacar itu lebih enak dari masa jomblo
saat kamu jomblo dan belum pernah pacaran sekalipun, santai aja sob. soalnya pacaran itu belum tentu enak. kadang kamu malah bisa repot sendiri, misalnya pacar kamu tu tiap hari suruh antar jemput dia kesekolah, kuliah atau kerja tiap hari kayak gitu terus apa gak repot?? ya kalau dapet cewek yang pengertian. kalo gak? apa bedanya kita sama tukang ojek?? bener gak?

Cengeng/takut patah hati
kalo kamu orang yang cengeng dan takut patah hati, mendingan kamu betah betahin dulu deh jadi jomblo soalnya apa... saat sekian lama kamu menjomblo dan sekarang punya pacar terus gak lama kamu diputusin. apa gak banjir tu rumahmu dan kunci pintu kamarmu juga pastinya lengket sama lubang kuncinya. 
soalnya kalau kamu gak pacaran terus nikah ya pacaran terus putus. 

nah sekarang saatnya kamu berpikir dan bertanya sama diri kamu sendiri kenapa jadi jomblo harus sedih, galau dan kesepian??? jadi jomblo itu harus happy..

udah dulu ya, lanjut lagi lain waktu
semoga bermanfaat

tulisan ini hanya untuk membangkitkan semangat para jomblo.
maaf apabila ada salah salah kata
sssttttt (aku juga jomblo) :D

0 comments :

Post a Comment