Sunday, January 5, 2014

Taman Jomblo. dari namanya saja sudah unik dan kreatif banget. mungkin ntar kedepannya bisa dibangun Taman Manula , Taman Balita. oke sob sebenernya apa sih taman jomblo itu?? Taman Jomblo adalah taman yang dibuat untuk kawula muda khususnya untuk para jomblowan dan jomblowati yang sedang mencari cinta. dengan luas 30 X 25 meter. taman Jomblo ini berlokasi di bawah jalan layang Pasupati, Taman Sari kota Bandung. 

Taman ini baru saja diresmikan pada hari Sabtu Sore tanggal 3 Januari 2014 oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. dan dihadiri ratusan warga yang mayoritas para remaja.

Seperti apa Taman Jomblo itu??
Ditaman Jomblo itu tempatnya outdoor namun anti hujan sebab lokasinya berada dibawah jalan layang. disana terdapat sekitar 60 kotakan/balok terbuat dari beton yang berbeda ukuran sebagai tempat duduk. setiap satu balok didesain dan dimaksudkan hanya satu orang yang mendudukinya. dan baloknya dicat berwarna warni ada hijau, biru tua, hijau muda, dll. selain sebagai tempat duduk balok/kotakan ini bisa dibuat untuk memajang hasil kreatifitas. kata pak wali kota Bandung. wooww Bandung memang kreatif banget ya sob. selain itu terdapat juga beberapa patung.

TAMAN JOMBLO SURGANYA PARA  JOMBLOWAN DAN JOMBLOWATI
Taman Jomblo


Kenapa Bisa dinamakan Taman Jomblo?
menurut bapak wali kota nama tersebut awalnya hanya iseng saja. dan sekitar 60 balok beton yang didesain sebagai tempat duduk satu balok satu orang itu juga menjadi faktor dalam penamaan taman itu.


penasaran?? silahkan berkunjung :D
semoga Taman Jomblo bisa bermanfaat untuk para jomblo dan digunakan untuk hal hal yang positif. 

0 comments :

Post a Comment