Tuesday, January 14, 2014

Berapa hari anda tidak mandi? satu hari, dua hari, seminggu, sebulan?? tapi pria ini tidak mandi selama 60 tahun.

Pria ini bernama Amou Haji yang berumur 80 tahun. Dia tinggal di Desa Dejgah Provinsi Fars , Iran Selatan. Apa yang menyebabkan pria ini tidak mandi selama 60 tahun lamanya, dia mempunyai keyakinan bahwa kebersihan justru akan membuat dia sakit. 

WOW PRIA INI TIDAK MANDI SELAMA 60 TAHUN


Amou tidak mempunyai rumah dia tinggal beratapkan langit dan suka tidur di kuburan. berbeda dengan orang umumnya dia mempunyai makanan favorit yaitu daging busuk yang berasal dari binatang. jika ada orang yang menwarinya makanan atau minuman bersih dia akan marah.

WOW PRIA INI TIDAK MANDI SELAMA 60 TAHUN

pada waktu mudanya Amou pernah mengalami kejadian emosional yang mengakibatkan dia mengucilkan dirinya sendiri dari orang lain. 

selain makan dari makanan busuk Amou suka merokok dengan pipa kotor yang penuh dengan kotoran hewan yang dijadikannya sebagai ganti tembakau, dia juga minum 5 liter air dalam sehari namun air yang diminumnya aalah air kotor dari kaleng yang sudah berkarat.

Seperti dilansir dari Tehran Times, bahwa Amou mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang pria bernama kailash Singh yang tidak pernah mandi selama 38 tahun lebih yang berumur 66 tahun berasal dari India. dan kini Amou Haji menjadi manusia terkotor di dunia

0 comments :

Post a Comment