Sunday, June 23, 2013



Banyak data berharga di Blackberry kamu? dan tiba-tiba blackberry hang dan data hilang? pasti sayangnya bukan main. karena data adalah aset yang sangat berharga. misalkan ni kamu kehilangan foto-foto kamu waktu masih muda atau masih kecil yang lagi narsis dan imut-imut dan untuk mengembalikannya kamu ingin berfoto narsis lagi seperti pada waktu masih muda atau masih kecil, tentu saja tidak bisa sob. itu dia betapa berharganya data. dan untuk mengatasi hal tersebut bagi pengguna BlackBerry kamu bisa unduh yang namanya BlackBerry Protect sob. fungsinya apa? fungsinya yaitu melindungi data kamu dan mencadangkan data apabila sewaktu waktu data kamu hilang kamu masih bisa mendapatkannya kembali. dengan catatan kamu sudah melakukan backup di BlackBerry Protect.

fitur yang  dimiliki BlackBerry Protect yaitu membackup kontak, memo, password, Wi-fi profile, kalender, pesan teks, penanda browser atau bookmark yang ada diblackberry kamu dan juga anti maling yang bisa melacak Blackberry kamu saat dicuri orang tentunya lewat website Blackberry Protect. sayang ya sob belum bisa backup foto haha.dan jika sewaktu waktu Blackberry kamu hilang atau rusak kamu masih bisa mendapatkan data itu kembali dengan menginstall BlackBerry Protect di BlackBerrymu yang baru. dan login dengan akun yang telah kamu buat.

untuk menggunakan Blackberry Protect harus menggunakan layanan internet. karena backup an ini akan di upload ke server Blackberry Protect. bagi kamu yang pakai paket sosialita bisa sob. 

cara menggunakannya baca Cara menggunakan Blackberry Protect. oke sob? jangan sampai kamu nangis gara-gara datamu hilang ya. hehe
selamatkan datamu sekarang juga. ingat data adalah aset yang sangat berharga

selamat mencoba 
semoga bermanfaat



1 comment :

  1. Salam kenal gan, mau nanya nih utk frekuensi cadangkannya sebaiknya pake harian, mingguan atau bulanan yang bagus gan ? Thxs
    www.toetnick.com

    ReplyDelete