Tuesday, July 16, 2013

BUKIT BINTANG YOGYAKARTA WISATA MALAM MURAH NAN INDAH
kenapa saya sebut wisata malam murah nan indah? karena memang untuk wisata malam, murah dan indahnya luar biasa.

Bukit bintang itulah sebutan untuk sebuah tempat di Yogyakarta yang berada di Pathuk, Gunung Kidul Yogyakarta. jaraknya kira-kira 20 km dari kota  Yogyakarta. untuk ancer-ancer kesana kamu jalan saja menuju jalan wonosari, terus. karena jika mau ke wonosari pasti melewati bukit bintang ini. jika tidak tahu bisa tanya orang, daripada kesasar. tempat yang unik dimana kamu bisa melihat indahnya kota Jogja dimalam hari dengan gemerlap lampu yang begitu indah. sambil menikmati secangkir kopi diwarung sana. 

untuk nongkrong disana tidak dipungut biaya pajak alias gratis. kamu bisa mampir ke warung-warung yang ada disana. ataupun restoran dan hotel. sambil ngopi, sambil ngeteh, sambil makan, sambil menikmati indahnya kota Yogyakarta dari ketinggian 140 m. 

bukit bintang yogyakarta

Kebanyakan pengunjung yang datang kesini adalah para remaja untuk sekedar menghabiskan malam, dating ataupun mengetahui lokasi bukit bintang ini. namun jika anda bukan remaja, tenang saja anda masih tetap bisa mengunjunginya karena wisata ini wisata segala usia. dan layak untuk dikunjungi. 

jika pada malam tahun baru tempat ini sangat ramai pengunjung karena indahnya malam tahun baru yogyakarta akan lebih terlihat dari sini. tapi kamu harus datang lebih awal karena kemungkinan bisa macet. atau kamu bisa berkunjung ke tempat wisata yang ada di Gunung kidul, yaitu wisata pantai, kamu bisa kepantai sundak, Baron, atau pantai baru yang belum lama ditemukan yaitu pok Tunggal . kemudian pulangnya baru ke bukit bintang. 

saya sarankan agar hati-hati karena jalan menuju kesana banyak tanjakan dan turunan.

semoga tulisan saya tentang Bukit bintang Yogyakarta wisata malam murah nan indah bisa bermanfaat


0 comments :

Post a Comment