Saturday, July 6, 2013

RAHASIA KENAPA CEWEK SUKA DIPERHATIIN 100% NYATA
mau tahu rahasia kenapa cewek suka diperhatiin?mari simak

Kenapa cewek tu paling suka kalo diperhatiin? udah tau belum alasannya? sesering apakah kamu memberi perhatian sama cewek?  dari pada penasaran langsung aja simak 

Beberapa jam yang lalu saya melakukan interview dengan beberapa cewek dan inilah rangkuman dari jawaban mereka . namun saya tidak bisa mencantumkan semua identitas dari cewek yang saya interview. tapi ada yang boleh untuk saya cantumkan identitasnya.
mari simak

rahasia kenapa cewek suka diperhatiin :

  1. karena cewek itu ngerasa dihargai jika diperhatiin. dan dia akan merasa nyaman sama yang ngasih perhatian 
  2. karena kalau diperhatiin cewek itu merasa penting. 
  3. karena cewek punya harga diri yang memang layak untuk dapet perhatian.
  4. karena dia merasa ada yang selalu menjaga dia 
  5. karena dia ngrasa terlindungi dan disisi lain dia nyaman dengan orang yang ngasih perhatian.(jawaban dari Arin)
  6. karena dia akan merasa dianggap dan merasa ada yang peduli dengan dia (jawaban dari Arin)
  7. Pengen tetep eksis dimata cowok 



Catatan penting :
jangan beri perhatian yang berlebihan sama cewek karena dia bisa Ilfil, bosan, gak nyaman, dan merasa disuruh-suruh. so kasih perhatian sewajarnya saja.

semoga tulisan saya tentang rahasia kenapa cewek suka diperhatiin dapat bermanfaat



0 comments :

Post a Comment