Friday, July 12, 2013

hal apa saja yang membuat pacar kamu mutusin kamu? . setelah beberapa hari gak posting akhirnya sekarang bisa posting juga. karena beberapa hari kemarin banyak urusan yang harus diselesaikan. pernah tidak kalian diputusin sama pacar kalian secara tiba-tiba atau sepihak? terus kamu bingung kenapa dia bisa mutusin kamu, apa salah kamu? ini dia beberapa hal yang membuat pacar kamu mutusin kamu. langsung saja simak

1. Kamu ketahuan selingkuh.
selingkuh memang bisa membuat pacar kamu mutusin kamu secara tiba-tiba dan sepihak, dan kamu akan dianggap dia bahwa kamu bukan tipe orang yang baik. jadi hindari selingkuh setialah sama pacar kamu.

2. kamu egois  
egois juga bisa memicu timbulnya permasalahan dalam suatu hubungan bisa juga dia langsung mutusin kamu gara-gara kamu egois yang berlebihan. misalnya kamu minta diperhatiin terus sama pacar kamu tapi kamunya tidak mau kasih perhatian sama pacar kamu.

3. Suka ingkar janji
Suka janji-janji yang pada akhirnya tidak ditepati bisa bikin kepercayaan pacar kamu terhadap kamu ilang. kamu janji mau nonton. sipacar udah siap-siap saat mau berangkat tiba-tiba kamu sms dia kalau tidak jadi nonton gara-gara ada urusan mendadak. pasti dia merasa kecewa banget.

4. Suka bohong
bohong adalah sifat yang tercela. jadi jangan suka bohong. cewek sangat tidak suka jika dibohongin. bahkan tidak hanya cewek cowok pun juga begitu. 

5. membosankan
membosankan juga bisa jadi alasan buat kamu diputusin sama pacar kamu lho. makanya jadi orang yang fun dan tidak membosankan hehe

6. tidak punya pendirian
tidak punya pendirian atau plin-plan bisa membuat pacar kamu ilfil. disuruh ini ngikut disuruh itu ngikut. layaknya seperti robot yang tunduk terhadap majikan.

7. kekanak-kanakan
beberapa orang memang lebih suka cowok/cewek dewasa ketimbang yang kekanak-kanakan. terbukti

itu dia beberapa hal yang membuat pacar kamu mutusin kamu. tapi jika kamu diputusin pacar kamu dan tidak sesuai dengan beberapa hal diatas jangan marah sama saya. karena masih ada banyak hal yang bisa membuat pacar kamu mutusin kamu. jika kamu punya tambahannya tambahkan dicoment ya. sekian terima kasih

semoga bermanfaat


0 comments :

Post a Comment