Monday, July 8, 2013

ingin tau rahasia awwt muda? ingin tetap cantik? siapa sih yang tidak mau awet muda. setiap wanita pasti menginginkannya bahkan pria juga menginginkannya

kali ini zulhamblog akan berbagi sedikit tips rahasia awet muda. atau kamu juga bisa menyebutnya dengan tips kecantikan, tips kesehatan. yang berkaitan dengan perilaku dan kesehatan.  mau tau tipsnya? langsung saja simak :




  1. Biasakan makan secukupnya
    bagaimana yang dimaksud makan secukupnya? yang dimaksud makan secukupnya yaitu tidak makan sebelum lapar dan berhenti makan sebelum kekenyangan. karena makan yang berlebihan bisa mempercepat penuaan dini. setelah kiranya 80% kenyang berhentilah makan. ini salah satu tips rahasia  para orang-orang di Jepang.
  2. Olahraga 
    biasakan untuk selalu berolahraga setiap hari. selain bisa membuat tubuhmu segar dan bugar olahraga akan membakar kalori, memperlanjar peredaran darah dalam tubuh. dan olahraga yang teratur sangat dipercaya mampu menjadikan awet muda. minimal bisa 3 kali dalam seminggu.
  3. Banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan
    mengkonsumsi sayuran dan buah bisa membuat sistem percernaan tetap sehat. juga dapat membuat tubuh kita segar
  4. Hilangkan Stress
    stress bisa mempercepat penuaan dini. karena stress dapat mengganggu segalanya bisa bikin sulit tidur, napsu makan berkurang, dan bisa timbul penyakit-penyakit akibat stress
  5. Banyak tertawa
    banyak tertawa artinya tidak berlebihan tertawanya daripada cemberut mending tertawa karena tertawa terbukti mampu membuat awet muda. dan juga bisa mengencangkan kulit wajah karena otot wajah berkontraksi saat tertawa.
  6. Hindari nikotin dan Alkohol
    selain dapat merusak tubuh zat ini bisa merugikan orang lain disekitar kamu. nikotin dapat mempersempit pembuluh darah. dan alkohol dapat menyebabkan kinerja jantung
  7. Tidur yang cukup
    tidur yang cukup akan membuat tubuh kamu segar dan bugar dan bisa meningkatkan produksi hormon muda(HGH). tidur yang cukup artinya tidak kurang tidur dan tidak berlebihan tidurnya.
  8. Minum air putih
    minum air putih bisa membuat awet muda melembabkan kulit dan kesehatan kulit

itu dia tips-tips rahasia awet muda
semoga bermanfaat



0 comments :

Post a Comment