Thursday, July 4, 2013


Berkenalan dengan cewek adalah hal yang sangat menakutkan dan mengerikan bagi sebagian cowok yang belum pernah mengajak cewek untuk berkenalan. apalagi cewek cantik dan seksi. berbeda dengan cowok yang sudah terbiasa melakukannya tentu akan lebih luwes dalam mengajak berkenalan cewek. bagi yang belum pernah mencoba berkenalan dengan cewek kamu harus mencobanya. bayangkan jika setelah kamu berkenalan dan mendapatkan nomor handphone nya dan akhirnya dia jadi pacar kamu? sungguh senang hatimu. untuk cara-cara berkenalan dengan cewek cantik simak berikut ini :


  • sebelum mulai mengajaknya berkenalan tata dirimu terlebih dahulu, kuatkan mental dan selalu tenang
  • setelah itu dekati/samperi sasaran atau (cewek cantik yang akan kamu ajak kenalan)
  • Ajak kenalan langsung si cewek dengan sikap percaya diri. atau kamu bisa dengan basa basi terlebih dahulu misalnya dengan pura-pura bertanya apalah untuk membuka perkenalan dengan si cewek.
  • point  penting yang harus selalu diingat jangan pernah merasa grogi, tetaplah percaya diri dan jadi dirimu sendiri. karena cewek sangat pandai membaca emosi. memang sulit mengatasi grogi tapi kamu bisa mensiasatinya(dengan caramu sendiri yang menurutmu bisa membuat grogimu hilang)
  • Lakukan dengan biasa/alami. biasa saja dan cuek "just  do it"
  • cewek cantik biasanya cuek tapi jangan jatuh mental terlebih dahulu, kebanyakan cewek cantik memang cuek tapi bersikaplah biasa dalam menghadapinya enjoy aja.
  • setelah berhasil berkenalan jangan lupa minta nomor handphonenya untuk menghubunginya ataupun mengajaknya ketemuan dilain waktu tapi jika gagal mengajak kenalan. tinggalkan dan coba lagi lain waktu tentunya dengan cewek yang berbeda. dan dari situ kamu sudah belajar melatih keberanianmu dan kamu sudah belajar untuk percaya diri. 

itulah sedikit cara untuk berkenalan dengan wanita cantik
semoga bermanfaat 

7 comments :

  1. Replies
    1. semoga bermanfaat dan dapat kenalan yang banyak ya gan :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mau lebih expert coba dishare di www.womenmagnet.com

    ReplyDelete
  4. Saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI,ABDULLAH atas bantuan AKI,kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu (2468) dan alhamdulillah berhasil saya mendapatkan kemenangan sebanyak Rp 98 juta..sekali lagi makasih yaa MBAH karena saya tidak rugi menbayar maharnya Rp 1 juta tuk beiaya ritualnya AKI dan akhirnya saya bisa menang dan berkat angka dari AKI,ABDULLAH saya sudah bisa melanjutkan kuliah saya lagi yang sudah 1 tahun menganggur dan kini kehidupan keluarga saya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI,ABDULLAH di 0823-1336-2445 ramalan beliau memang memiliki ramalan “GHOIB” yang sangat tepat dan terbukti.terima kasih...?

    ReplyDelete
  5. I really enjoy simply reading all of your weblogs. Simply wanted to inform you that you have people like me who appreciate your work. Definitely a great post. Hats off to you ! The information that you have provided is very helpful. Women Magnet Formula Scam

    ReplyDelete