Saturday, July 6, 2013

Kusus Cowok
bingung dengan sikap cewek? apakah cewek yang lagi kamu deketin juga suka sama kamu?  padahal kamu udah PDKT lama sama dia dan nungguin dia demi mendapatkan hatinya. daripada bingung, mari simak tanda-tanda cewek yang kamu deketin tertarik sama kamu :


Pertama
Care sama kamu. misalnya kamu SMS dia dan dia juga membalas SMS kamu dengan tidak ala kadarnya. misalnya kamu lagi tanya lagi apa?bla bla bla. dia akan menjawab lagi ini... dan dia akan menanyamu balik?dan tidak gengsi untuk SMS kamu duluan

Kedua
Cari perhatian. dia suka cari-cari perhatian sama kamu. misalnya dia sering nongol di depan kamu, pura-pura minta tolong ini itu, pura-pura nanya ini itu. intinya cari perhatian sama kamu. pasti kamu udah pada ngerti cari perhatian itu yang kayak gimana.

Ketiga
Dia Suka tersipu malu jika kamu liatin. kalau kamu ngliatin dia. dia tersipu malu dan memalingkan pandangannya. atau biasanya  dia juga senyum-senyum sendiri sambil pegang-pegang rambutnya atau mengelus-elus rambutnya gitu.  

Keempat
Ingin selalu berpakaian rapi didepan kamu. Dia ingin tampil dan terlihat rapi terus didepan kamu, biar gak malu-maluin katanya. :D

Kelima
Cemburu gak jelas. saat kamu lagi deket-deket sama cewek lain misalnya temenmu dan dia lihat, maka dia akan cemburu gak jelas dan tiba-tiba sifatnya jadi aneh sama kamu. karena dia tidak menyatakan cemburunya secara terang-terangan melainkan melalui sifat anehnya itu.

Keenam
Sering ngliatin kamu. kalau dalam bahasa modernnya sih curi-curi pandang. udah tau kan maksudnya curi-curi pandang? jadi dia tidak ngliatin kamu secara terang-terangan, alias secara sembunyi-sembunyi.:D  misalnya dia lagi liatin kamu terus kamu tahu kamu diliatin sama dia, lalu dianya memalingkan wajahnya atau pura-pura gak  ngliatin kamu.


begitulah kiranya. :D
semoga bermanfaat

0 comments :

Post a Comment