Sunday, July 7, 2013

Hai sob setelah bahas tempat nongkrong asik di jogja #1 , saya akan mengajak sobat nongkrong lagi di tempat yang gak kalah asiknya dan bisa jadi referensi kamu buat ngopi, menghabiskan malam, nongkrong ataupun cuma sekedar menikmati live music. mau tau?? namanya Bjong coffee

Bjong coffee alamatnya di jalan Nologaten, Catur tunggal, Depok Sleman Yogyakarta. kalo dari OB lurus aja keselatan. tempatnya kiri jalan kalau dari OB. 
disini tempatnya enak, sunyi karena memang tempatnya yang dekat dengan sawah dan menurutku suasananya beda aja dari yang lain. kalau malam terdengar suara jangkrik dan katak :D.  

Bjong coffee semakim malam semakin ramai dan bisa jadi tempatnya penuh sob. beberapa orang yang berada disana diantaranya ngopi, nongkrong sambil internetan (ada hotspot gratis), nonton live music, setiap  hari disana ada live musik biasanya akustikan, dan pada hari jumat minggu ke tiga kalau tidak salah. disana ada acara blues bluesan namanya "blues on friday" kadang full band kadang juga akustikan, dan pastinya seru banget, kamu juga bisa ikut jamming session disana pokoknya ramai dan gayeng tenan. pecinta blues mulai dari anak muda sampai tua pada dateng semua. dan free entry lho.

kamu juga bisa pesan berbagai aneka minuman mulai dari kopi, teh, hingga wedang ronde yang akan menghangatkanmu ditengah dinginnya malam. harganya beraneka ragam tergantung jenis minuman yang dipesan. dan yang pasti harganya terjangkau buat para mahasiswa. :D

kamu bisa dateng kesana buat nyobain tempat ngopi ini. jam 20.00 WIB mungkin disana sudah ramai pengunjung. tempatnya juga enak gitu dengan kursi-kursi atau kamu bisa naik keatas (lesehan) karena tempatnya berlantai 2. yang  terbuat dari bambu gitu.

semoga bermanfaat


1 comment :