Tuesday, July 16, 2013

JOGJATRONIK TEMPATNYA NYARI BARANG ELEKTRONIK
jika kamu pendatang baru di yogyakarta dan kebingungan untuk mencari toko komputer atau laptop . atau kamu ingin berbelanja barang elektronik di daerah yogyakarta. jogjatronik adalah tempat yang tepat. karena disini adalah pusat penjualan barang elektronik mulai dari hp, modem, laptop, TV, kulkas, mesin cuci dan barang elektronik lainnya.

alamatnya berada di Jalan Brigjen Katamso no. 75-77 Prawirodirjan, Gondomanan, Yogyakarta. di Jogjatronik terdapat banyak penjual Laptop, Hp maupun barang elektronik lainnya seperti modem, headset, aksesoris komputer/laptop, Camera, dan masih banyak lagi. bahkan hingga ratusan penjual berada disini.

Jogjatronik


Jogjatronik memang sebuah mall khusus untuk memasarkan barang elektronik dan memang pusat elektronik di Yogyakarta, terdiri dari 5 lantai utama. selain banyak penjual barang elektronik disana juga terdapat foodcourt, tempat karaoke, dan beberapa servis center seperti servis center laptop toshiba, hp beyond . 

di lantai dasar kamu dapat menemukan berbagai macam gadget seperti Hp, Smartphone, tablet, blackberry pokoknya berhubungan dengan telekomunikasi

naik satu lantai yaitu lantai 1 ada beberapa barang-barang elektronik laptop, komputer, hp, kulkas, mesin cuci. campur-campur pokoknya

kemudian dilantai 2 kebanyakan adalah penjual laptop dan komputer serta aksesorisnya

nah jika kamu sudah bosan jalan-jalan di jogjatronik kamu bisa karaoke di happy puppy yang tepatnya berada di lantai 3. atau lapar ingin makan, kamu bisa turun ke foodcourt di lantai dasar.

untuk lebih jelasnya kamu bisa datang kesana hanya untuk sekedar jalan-jalan sambil melihat barang elektronik yang lagi ngetren. 

semoga tulisan saya tentang Jogjatronik tempatnya nyari barang elektronik dapat bermanfaat.


0 comments :

Post a Comment